Kamis, 30 Januari 2014

KAMIS GADO - GADO

LAGI LAGI KEJADIAN DI HARI KAMIS, huh, maunya tuh kamis jadi hari spesial atau hari kesialan atau hari bersejarah atau hari apa sih?????

ntah lah ya, cuman satu hal kejadian di hari kamis itu menyenangkan tapi buat aku smpe sekarang tuh slalu kepikiran. kenapa ya oh kenapa??? hahahha lebay lebay lebay

well to the well well well...
itu kejadian tepat di kamis kemaren seminggu yang lalu. aku tepat jatuh dari motor numbur anak kecil yang mau sekolah. kayaknya sih itu karma deh soalnya ya pagi pagi sebelum berangkat aku dimarahin habis habisan sama mama coba gila aja deh ding gak tau lah ya. sampe sampe emang sih pas mau pergi ke kampus firasat udah gak enak, kayaknya bakal terjadi apa apa sih. pas lihat anak itu gak bisa buat apa2 lagi eh tiba2 eh numbur tuh anak tanpa apa2 duh kayaknya aku deh yang bener2 salah sampe2 ya kejadiannya bawa bawa nama pak rt segala lah, di bawa ke rumah sakit mmc trus mak aku ngeluarin duit ampir kurang lebih 2 jta lah buat itu dan smpe skrg mereka masih nuntut buat nyembuhin anak itu, yah mau gimana lagi yang namanya musibah kan gak bisa di hindari. aku juga ya mau gak mau lah tentan itu. so kayaknya emang harus instrospeksi diri deh. ooohh...

dikampusnya mau ujian bahasa indonesia, tiba2 ni bocah 2 bisik2 astaga astaga apa yang mereka bisik2in aku gak ngerti samasekali...

tapi klo aku ceritain yang sebenarnya disini ya, kayaknya mudah banget diketahuin orang hal ini, gak soalnya ini udah jadi rahasia kami bertiga ya...


aku sih berterimakasih banget sama kalian guys, ya klo gak kalian yang usaha gak bakal jadi emang, dan makasih buat tebengan dan segala macemnya, sebenarnya itulah yang namanya temen semuanya harus saling membantu ya kan...


yah gak asik kan ceritanya gantung, hahahha maaf guys aku gak bisa kasih tau, karena aku gak sanggup buat kasih taunya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar