Kamis, 30 Januari 2014

ALL ABOUT AKU

haduh prasaan flat banget ya, aku pengen banget cerita itu ke kalian tapi gimana ya,
ketemu, tatepan, ngbrol, kayaknya ada yang salah emang. deket dengan temen deket, sahabatan. iya aku tau kok kamu emang anggep aku sahabat kamu kok.. aku juga anggap kamu sahabat.
tapi temen temen udah terlanjut bilang kita deket deket banget malah. mereka ngira kita ada hubungan. klo aku ya biasa sih gak papa. tapi ya aku giman gimana gtu nah.

selalu aja ya, mereka yang usaha aku selalu aja berdua dengan dia, kemana mana aja berdua. duh duh dia mah banyak adiknya aku mah gak tau adiknya ke berapa tapi aku udah biasa aja sih. KARENA AKU TAU SATU ORANG YANG DI GENG KAMU KEK GITU YA GITU SEMUA DEH kayaknya pengalaman dari sma deh *nyindir gebetan aceng* hahahha. jujur ya, sampe dia pinjamin semuanya kalo bisa pacarnya dipinjemin ke orang orang aku ya biasa aja sih. gak ada rasa jujur sekarang makin hari ke hari makin flat aja prasaan ku ya. srius lah. aku juga makin biasa aja sama kamu ya makin nganggap kawan deket, ya aku seneng aja punya kawan deket lah, tau lah aku mah orangnya gak lebay dan agak gimana. klo masalah hati aku ya beda sih. aku suka ya jujur sama satu orang aku gak cepet bisa jatuh hati sama orang, aku juga curhat cuman sama temen2 deket yang ngerti dan percaya aja ama aku.


awalnya ya, pas aku kembalikan semua kyak baju ya aku fikir hubungan kita sampe situ aja, ntah kenapa kok jadi saban hari ketemu ketemu mulu. jujur sama skali gak tau kalo ada kamu di situ, ya aku cuman eksperesi flat aja.. tapi emang gak bisa dipungkiri ya, gak flat flat banget nampak juga lah. hah malu gue. ya itu lah aku mau diapakan ya itu aku. dan sampe temenku bilang gini setiap ada dia aku yang salah tingkah gara2 mereka ngejekin mulu, plis udah dong say. sampe dia bilang gini, dia suka sama kamu tapi gengsi. gak kalo dalam fikiran gue ya GAK TUH DIA ANGGAP GUE ADIK DOANG DAN DIA TUH BUTUH GUE SAAT DIA BOSEN DAN KOSONG. HAH GUE GAK PERCAYA LELAKI. hahhaha. ya sama kaya gue sms cuman bilang pinjam ini pinjam itu, ya itu biasa lah karena emang gue butuh kamu karena itu, itukan kita sahabatan iya kan??? dah lah aku nyamah ikut aja. aku ikutin semua mau anda.

sampe dibilang pasangan modus, hey yang modus tuh kalian oiii, aku idak modus,,, hahaha
jujur ya ini cerita gak abis2 kalo nyeritain tuh anak.. huh ampe bosan gue lihat muka dia mulu. ampe dibilang jodoh. gue mah gak yakin sih,,
kita liat aja nanti, firasat gue malam ini apakah iya bakal kejadian atau nggak??? hahha

2 komentar:

  1. kalo masih ada rasa gak apa-apa kok ditunjukin ;) tapi ya itu jangan lebay juga. hm, firasat aku kurang enak kalo sama orang yang "punya banyak adik". biasanya rawan PHP tu', jangan terlalu diharepin ya...


    you'll never get hurt as long as long as you don'€™t get your hopes up, said someone to me.

    oom sering loh meratiin status ponakan ttg cowok yg ini. kadang ada masa2 yg indah kadang juga ada yg bikin sakit setengah mati, ya gak?

    jadi, turutin aja kata jaejoong. let the rhythm flow~ jangan terlalu diterima juga jangan terlalu ditolak. ntar ketahuan ujungnya bakal gimana, dia serius sama ponakan atau gak ;) fighting!

    BalasHapus
  2. duh gimana gimananya aku udah tau ujung2nya om, kayaknya sih bakalan ngephpin banget deh, tapi terkadang udah bener2 pengen ngelupain full gak inget lagi sama dia, tiba tiba ya dia dateng n nunjukin rasa yang beda yang bikin kitanya gak bisa ngelupain dia, dari mulai berduaan aja, ngobrol akrab, gabung ke temen2 aku snpe nelfon tengah2 malam itu semua buat aku nya yang gimana2.
    udah usaha buat nerima bahwa bakalan jadi bahan phpan nah eh dia slalu muncul tanpa kita sadari.

    BalasHapus