Kamis, 30 Januari 2014

AKHIR SMESTER SATU AWAL SMESTER DUA

yuhuuuuu ^^
smester satu akan segera berakhir, gak nyangka ya aja yah udah smester dua. dan akan nemuin hal hal baru yang mungkin akan menjadi menyenangkan. so let see the next smester okay!!!
hahahhaa smester satu dengan dunia yang baru dengan hal baru, situasi kampus yang ngeharusin pulang pergi jambi mendalo yang jalan nya jauh banget yang bisa sampe 30 menit kalo ke kampus yang berangkatnya butuh waktu pagi banget kalo gak bakalan macet di jalan yang penuh dengan mobil mobil gede segede truk. semua akhirnya bakal jadi suatu pemandangan yang bakal jadi pemandangan biasa dalam hidup ini. walaupun rada rada capek yang harus jeda kuliah nunggu waktu sore dengan ngehabisin waktu di rumah suci tidur nunggu jam kelas. yang siang2 atau sorenya nongkrong di tempat pisjo kalo nggak gado2 yang jalannya cuman ketahuan bertiga mulu bertiga mulu. hahahhahaha itu menyenangkan walapun melelahkan tapi aku tetep seneng kok seneng lah. dengan keluarga baruku di biologi, temen2 baru suasana baru yah walaupun hanya di jambi ke jambi ya gak papa lah kayaknya udah takdirnya ya jalanin aja lah..

semua akan berlanjut ke smester dua yang bakal lebih banyak praktikumnya yang katanya nyari bahannya susah banget sampe mau nangis #katakakakyangpunyabanyakadik hahaha. huh gile bener dah di biologi ni semua bawaannya pengen di belah, di pegang di gambar apa lagi untung aja gak di masak hahha. yang jelas yang belum di lalui adalah malam keakraban mahasiswa yang bakal kami lalui di smester akhir smester dua. oh no... aku ngerasa perasaanku gak enak banget deh, kayaknya udah tau bakal jadi inceran nih.. mau buang muka aja deh.

ah dari pada mikirin itu yang masih 6 bulan lagi. lupakan aku udah stres duluan tau gak sih... hhaha mikirin yang asik asiknya aja deh ya gak hahha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar