Jumat, 31 Januari 2014

THANKS FOR BFF^^

gini lho, aku ni orangnya mudah ceritaan sama orang. apalagi sama sahabat deket deket banget, huh cerita terus. kadang temen bilang gini mereka usaha banget buat aku bisa deket sama orang aneh itu, mungkin mereka tau bahwa aku emang ya bisa dikatakan suka lah sama orang itu, padahal mereka juga tau loh bahwa yang ujung2nya sakit itu aku dan yang mereka tau juga bahwa itu orang punya banyak adik nya. tapi ttep ja merak usah buat aku deketan terus sama dia bukan malahan ngedukung banget aku jadian sama dia. padahal aku udah bilang gini. OII AKU NYERAH DEH AKU UDAH GAK SANGGUP LAGI CAPEK AKU KAYAK GINI MULU GAK ADA KEJELASAN. nah eh mereka ttep aja udah aku bilangin gitu mereka tetep usahain aku dket sama ia berduaan sm dia, dengan ide2 gila mereka ngedeketin aku sama dia. padahal ya aku sama sekali gak usaha apapun buat jauh lebih deket sama dia, eh mereka yang usaha banget banget banget dan banget, aku hargain sih aku juga makasih banget sama kalian soalnya kalian yang ide2 gila itu aku bisa dkat sama dia. tapi ya jujur aku makin sulit buat ngelupain dia. kayaknya ada masalah deh. duh gimana gimananya juga aku bingung nih

kedua ada sebagian temen yang bilang udah cukupin aja sampe sini, lupain dan lanjutkan jalan hidup kamu demi masa depan, lupakan dia anggap dia adalah bungan yang menghiasi indahnya hiduomu jangan pernah kau hirup madunya karena masih banyak kupu2 yang akan hinggap di bunga itu. okay kalian bener juga aku tau aku tau banget aku bakalan susah banget ngelupain dia, kalian bener bukan ahanya dia laki2 itu. aku tau aku tau aku emang seharusnya ngelupain dia. tapi bayangkan kalian berada di posisiku apa yang akan kalian lakukan? sedangkan sahabat kalian juga keduanya melakukan itu untuk kebaikan kalian

sahabatku bilang kamu kan nanti senang klo dekat dia, kami rela kok. aku jadi gak tega mereka demi banget sampe2 ya ampun kejadian waktu itu bener2 skenario yang mereka buat untuk aku lebih deket dengan dia, gimana gak baik banget mereka...

kalian memberatkan ku guys, beda lagi aku curhat dengan yang lain lagi klo dia mah ngikut apa kata aku aja walaupun gak memberikan solusi tapi ya cukup ngeringanin beban yang adi otak ku ni lah..

buat sahabatku aku blum bisa kasih kepastian, tapi makasih semua udah dengerin n kasih solusi dan buat segala actionnya buat aku thanks banget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar