Senin, 09 Desember 2013

HUJAN DI DESEMBER KELABU

ya, ya, ya mungkin malam ini memang malam yang begitu  menyebalkan...
rintik rintik hujan membasahi seluruh permukaan bumi, sama seperti halnya aku yang menangisi mu tanpa sebab.
malam ini aku benar2 galau dengan semuanya,.
disaat aku melihat handphonku, sedikitpun tidak ada pesan darimu, why? kenapa? timbul pertanyaan yang tak henti2nya aku tanyakan dalam benakku. apakah kau bosan? ya? mungikn ataukah kau sudah menemukan orang yang baik yang cocok padamu...
aku bukanlah wanita yang pantas memiliki orang sebaik kamu. ya aku tak kan pernah menarik ucapanmu atas apa yg telah aku ucapkan bahwa kau memanglah baik.

terkadang aku kesepian, aku menunggu, menunggu dan menunggu kapan disaat kau akan memulainya kembali.. aku ingin saat saat itu terulang kembali, saat saat kita baru berkenalan dan baru dekat. namun, waktu berjalan lebih cepat dari yang ku bayangkan. kau lebih cepat berubah dari apa yang kufikirkan...

dimana? dimana? kau yang dulu? aku kehilangan sesosok teman yang dulu pernah mengisi hari2 ku. menyemanagtiku, membangunkanku, mengingatkanku... aku kangen dengan semua itu.. seandanya aku bisa membacakan surah alfatiha itu untukmu, aku mau berapa kalipun aku mau. namun aku tak sanggup ntah kenapa aku tak sanggup.

sejenak ku berhenti dan berfikir, tiba2 kau datang dan pergi, tiba2 pulau kau seperti ditelan bumi, tiba2 pula kau menggakatku tinggi setinggi awan, dan tiba2 pula kau untal perasaanku sedalam2 dalamnya bumi ini. capek aku capek... aku sedih mengertikah kau akan perasaanku? dan jawabannya aku sudah mengerti TIDAK.

apa kau pernah memperhatikanku? apa kau pernah menatap mataku sedalam2nya apa kau tak pernah melihat secerca cinta dimataku,.
salahtingkahku, kecerianku, senyumanku, sapaku, keramahanku, terkadang itu semua aku lakukan hanya padamu,.
tapi pernahkah kau menatapku dalam dan dalam? pernahkah kau memperatikanku lebih dari sekedar itu?
dan jawabnnya pun sama TIDAK.

betapa bodohnya diriku pernah mencintaimu, namun aku senang dengan semua kebodohanku... karena kau pernah menjadi bunga dalam setiap mimpiku... terimakasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar