Senin, 09 Desember 2013

DESEMBER KELABU

jikalau aku bisa mengatakan jujur :( kata2 itu jujur tulus ku lepaskan dari dalam hatiku aku mungkin tak seperti ini.
aku sudah benar-benar tak mengerti dengan semua ini.
dengan perasaanku, seandainya dapat dengan mudah aku ungkapkan semuanya.
hanya cuman dengan satu kata saja ' I love you ' itu akan membuatku lebih lega.
namun aku hanya wanita yang menyimpan semuanya. aku hanya mampu menyimpan dan menyimpan... aku tak mampu untuk mengungkapkan

pernah mendengar bahwa apalah arti sebuah status, kalo sebenarnya kitalah yang penting adalah bahagia.. oke aku tau aku tak butuh status... namun aku hanya ingin aku hanya ingin melepas kepenatan. melepas segalanya..
dengan mengungkapkan perasaanku padamu. namun aku tak sanggup.

ya, tepat seminggu  yang lalu. kau berdua dengan nya. aku benar2 tak mengerti kenapa mataku bisa seketika ingin menangis. kau tau? aku menyesal sekali kenapa harus orang lain kenapa bukan akuu??? aku ingin menjadi satu2 satunya orang yang spesial bagimu.
namun, sepertinya gadis itu memang jauh lebih baik buat kamu. aku tau kau hanya mengganggapku sebagai seorang sahabat. namun kenapa, aku bingung dengan perasaanku sendiri. kenapa cinta selalu datang sepihak? aku benci, aku capek aku ingin segera mengakhirinya.

disaat aku benar2 ingin mengakhirinya, tetapi kenapa ini begitu sulit.. bisakah kau jelaskan siapa orang yang ada di dalam lubuk hatimu.. jelakan padaku jelaskan.
bahwa kau tidak suka padaku, jelaskan bahwa kau hanya menggagapku sahabat. coba jelaskan aku mohon...

agar aku bisa lebih mudah menjauhimu, bisa lebih bisa melupakanmu.. aku capek, aku letih dengan semua perasaan ini.. aku tau ini adalah anugrah yang allah kasih padaku..
namun aku tidak pernah ingin cinta datangnya hanya sepihak..
jadi aku mohon bantu aku melupakanmu, bantu aku move dari segalanya...
berikan caranya ????
aku sudha berjanji pada temanku, namun aku sendiri belum bisa menepatinya karena sepenuhnya memang hatiku masih milikmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar