Senin, 09 Desember 2013

THANKS FOR 2 MONTH IN 2013

aku hanya bisa mengucapkan terimakasih, terimakasih dan terimakasih.... atas semua kebaikanmu, aku hanya bisa berharap bahwa secerca cinta yang kau tanam dihatiku, akan tumbuh dan berakar namun kau juga lah yang harus mencabutnya, karena aku tak sanggup untuk mencabutnya dari hatiku.

mungkin kau anggap aku biasa, namun aku slalu menganggapmu luar biasa, siapapun gadis yang akan mendampingimu nanti,. aku berharap gadis itu aku, namun aku jikalau lah bukan diriku.. aku harap gadis itu bisa membahagiakanmu lebih dari yang aku bisa bahagiakan dan kuberikan untukmu.

pernhkah kau melihatku dengan tersipu malu?
tatapanmu hanya biasa? kau slalu bilang itu adalah candaa... bukan kah kau tau apa yang ku katakan adalah bagian dari sebuah keseriusan?? bodoh kau bodoh..

setiap aku membalas semua pesan2mu, aku slalu bilang, kenapa lama sekali kau balas? siapa saja si yg kau kirimi pesan jga? apa hanya aku? atau gadis2 lain yang kau anggap adik jga? aku sudah muak dengan semuanya... tetapi kenapa aku tak bisa memulai untuk melakukannya padamu... itu sungguh begitu sulit. mulai untuk mengirimu pesan saja tanganku tak sanggup...
dan alhasil apa? aku slalu tersenyum walau pun kau hanya sekedar bilang sedikit kata2 aneh yang menrutku itu formal. aku slalu membalas pesanmu dengan senang dihatiku, slalu banyak bertanya... dan selalu aku yg slalu banyak bicara... namun aku suka karena itu lah kelebihanku... aku bukanlah orang yang diam, namun aku bisa lebih dari yang kau kira

aku hanya bisa mengucapkan termakasih banyak atas segalanya...
makasih ya kak :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar