Minggu, 28 April 2013

LAKI - LAKI GILA 2



                hari ini aku dah, nyatain bahwa aku bakalan ngeshare tentang pengalaman aneh gue. Dan takut gue. Kali ini gue mau ngeshare kejadian sebelum gue di jemput dari sekolah.
            Jadi ceritanya gini, yah aku lupa tanggal berapa, hari apa, jam berapa. Pokoknya itu kejadian pas kelas XI dulu, 1 tahun yang lalu. Nah jadi kita semua se sekolahan dah pada pulang mungkin jam 2 lah kita pergi ke gerbang AKU, LEA, AJENG, seperti biasa nunggu jemputan, aku sms ayah buat jemput aku, tapi lama banget gak di balas2. Yah akunya biasa aja. Sambil cerita cerita di gerbang satu persatu temen temen pada pulang, awalnya kallo gak salah LEA duluan, baru AJENG, nah tinggal aku sendiri… aku sih biasa biasa aja nunggu…
            Lama kelamaan sekolahan dah pada sepi aja, tinggal beberapa orang dan 5 menit kemudian pada pulang, hati dah gak karuan, mana nih ayah kok belum jemput juga udah hamper 10 kali sms, belum dibalas juga, kemana sih ni orang pada.
            Nah gak lama kemudian ada cowok, klo gak salah orangnya putih2 lah, pakek motor warna merah berenti di depan gue. Sumpah ni orang aneh , dia nanaya kenal anak kelas 1 gak namanya gue lupa.. gue bilang nggak*dengan cirikhas gue yang jutek* dia nanya lagi, gak kenal ya? Aku kakaknya dia kok lama banget keluarnya *dalam hati gue, kenapa loe curcol ame gue mangnya gue tempat curhatan loe*. Lama kelamaan ya gak gue tanggepin dengan muka jutek gue , males bungud dengan orang yang gak dikenal sok akreb, lama kelamaan ni orang nanya nama lah, tempat tinggal lah, belum dijemputlah, boleh kenalan lah. Gue jawab aja jutek2 KAGAK. Nah dia masih aja nyodorin tangannya ke gue, buat salaman. Yah gak maul ah.. aku gak mau… aku bilang, maksa tau gak , langsung gue tegak , eh kebetulan banget ACI SAMA FULGA dateng. Yaallah makasih..
            Langsung gue lari tuh orang kayak ketakutan n langsung kabur, gue bilang ke aci CI TUNGGIN GUE DI JEMPUT PLIS, kata aci, iya ntar gue ambil motor dlu, nah teros mereka b2 nyamperen gue lagi, fulga dia pulang…
            Trus aci nanya tu itu bukan abang kau? Bukan ci sumpah aku takut dia maksa aku, plis tungguin aku ci, aku takut nia. Iya2 kata aci dia tungguin smpe akhirnya yang jemput gue abg gue.. sumpah aku takut nian loh..
            Semenjak SMA banyak kejadian2 aneh,, aku takut dan smenjak itu aku lngsung bw motor sendiri, dan jarang di jemput,. Aku bener2 takut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar