Minggu, 28 April 2013

LAKI - LAKI GILA 1



            Astagfirullahalazim, astaga ya allah. Ampunilah dosa orang yang kayak dia ya allah. Astaga laki laki dak beres, gila, kurang ajar, gak tau malu,. Astagfirullahalazim.
Jadi gini tepat tanggal 29 april 2013, aku pergi les ke G.O jam 7 smpe jam 11, pas bel pulang yah aku pulang, aku sms lah minta jemput
            SMS “ yah jemput di G.O skrg “ , nah sdh kirim sms aku tunggu lama bener di G.O karena di G.O banyak ohib lama, ya jadi kebawa ngobrol deh. Sdh tu aku nemenin desty nyari kelas,. Karena bosen pikir2 mau TST MTK, at B.ING, at ap lah tapi adnya KIMIA dan FISIKA malas lah akhirnya aku kedepan lagi, aku coba cek hp eh ternyata PENGIRIMAN PESAN GAGAL sial! Aku lupa pulsa kagak ada. Kampretoooo… -_-
            Yah udah aku putusin buat nyari pulsa sampe deket mesjid noh sana, jauh bener! Capek gue jalan. Akhirnya udah ampe sana sms lagi minta jemput, akhirnya yah di bales iya. Tapi gue minta jemput bukan di G.O tapi di halte deket mesjid.
            Sambil nunggu2 gue beli kue*gara2 ngiler novita jajan tadi* nah abis tu gue duduk di halte tuh, awalnya sih ada ibuk2 sm anag nya, sama ang unja 2 org nongkrong, nah  lama2 jd sepi, si ibuk ama anagnya tuh naik angkot, si abg2 ang unja masuk . ya udah tinggal gue sendiri, yah gue biasa2 aja, kayak kagak ada apa2 lah, gak mungkin ada orang yang mau macem2 ni tempat rame. Dan kadang tukang angkot suka berenti disini.
            Tapi gak lama kemudian ada laki2 aneh mungkin, gue gak tau précis karena dia pakek helm, yang gue lihat dia pakek motor, baju putih, orangnya kurus, hitam. Nah dia no berenti di depan gue. Yah gue biasa2 aja gue piker dia mau nelpon jd berenti, yah gue alihin pandangan gue gak ke dial ah.
            Tapi gue ngerasa lain, kok kalo nelpon tangannya tuh gak di kuping malah kek megang2 celana gitu, akhirnya gue lihat aja sedikit, sambil pura2 ngelirik kan, astagfirullahalazim, dia ngeluarin ITUNYA, yaallah. Gue langsung terdiam makanan berenti makan dan tegak, langsung lari ke mini market, tuh orang langsung kabur, yaallah tuh orang gila ap apaan sih,, gue takun banget tau gak. Makanan gue aja gak ketelan lagi gara2 itu, sumpah aku takut nian. Akhirnya aku mutusin buat tegak didepan mini market sampe ayah aku dateng. Dan akhirnya ayah cepet datang. Dan gue certain sumanya sama ayah. Aku bilang aku takut nian.
            Yallah sumpah pipit takut orang gila gak waras, ngapain dia begitu,. Yaallah….. T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar