Selasa, 30 April 2013

CERITA COWOK



        Perbedaan agama?? Ya bener itu menjadi suatu masalah besar buat kita. Terkadang banyak sekali pernikahan perbedaan agama, kalo menurutku jika *maaf menurut islam* laki laki yang islam dan seharusnya istri mengikuti agama suami dan bisa saja si istri menjadi seorang yang taat beragaama karena suami yang bisa membimbingnya. Tapi jarang sekali itu, laki laki beragama lebih memilih untuk menikah dengan seagamanya.
        Kenapa aku membicarakan ini, karena aku sedang mengalami hal aneh, JUJUR aku belum bisa move on, tadi aja pas aku mau ambil uang beasiswa ke sekolah kamu tau, hatiku bener2 menggebu2 ingin banget ketemu sama dia. Tapi yang kudapan bukan bertemu dia tapi bertemu SISIAL *emang sial*#lirik2 ajeng#. Tapi aku bertemu dengan seseorang beda agama, gak usah kasih tau lah ya namanya, dia temenku, aku kenal dia juga baru kok. Tapi dia selalu memeperlakukanku beda, dari tatapannya, apa aku yang GR ya?? Mungkin, tapi jujur setiap kali ada dia aku bisa berubah tapi gak seberubah aku sama TP *TP hati gue belu lo balikin* jadi aku ngerasa aneh dan aku pernah berfikir apakah dia ada rasa sama gue?
        Tapi tetep aku gak boleh suka sama dia, dia gak bisa jadi imam dalam hidup aku, cukup sekedar teman hanya teman. Tapi kalo jejung kamu tetep jadi idola aku, mana tau dapet cowok beriman seganteng n seseksi kamu betah aku dikamar sama kamu^^*gubrakkk*
        Nah, tapi aku ada kepincut sama anag SMANSA loh, namanya kagak tau, tapi sempet denger ada yang manggil dia dengan sebutan******#sensor, itulah kalo aku sbutin ntar salah orang aku jg msh mo mastiin siapa namanya. Ciri2nya : Gak cakep, agak2 berkumis, hitam, rambutnya pendek, orangya kira2 setinggi aku, agak jerawatan, Anak ipa, ramah, humble dan lain lain lah,
        Nah pertanyaannya kenapa aku bisa sampe suka sama dia, kalo dikatakan suka sih tidak, tapi aku suka sama gayanya… keramahannya aja. Jadi itu semua dimulai saat aku TST BIOLOGI sm mbak rahmi, aku sndirian noh. Nah datang rombonngan anak SMANSA ada dia, aku sendirian ang SMANEL di stu, yah PD aja lah, jd dikelas kan garing…. Nah aku kan kdg bikin lucu2 jga jadi mereka ketawa gitu.. awalnya aku biasa aja. Nah smpe akhirnya pulang, semua anak2 pulang tinggal aku sendiri dikelas karena mau les jd aku nunggu aja. Nah jd yang terakhir keluar tuh dia sm rombongan cowok2 temenya tau gak cumin dia yang bilang, “aku duluan ya” awalnya sih biasa aja, tapi agak aneh juga. Nah setelah itu berminggu2 kemudian, aku ketemu dia lagi abis balik les, karena aku mw les jd sore gitu ketemu, pas aku datang aku lihat dia, dia main2in alis loh, terus senyum sama aku, aku terkejut terus aku lanjut jalan kedepan, aku noleh lagi kebelakang dan dia senyum lagi *yaampun senyumnya manis cowo banget sama kayak senyumnya TP * nah semenjak itu setiap ketemu dia aku jd  gimana gitu hahaha XDXD
        Tapi sebenarnya sih aku msh belum bisa lupain TP membekas banget walau aku cman suka kamu awal2 kelas 3 smpe akhir. Aku sih gak masalah hati aku msh sama kamu, tapi aku udah kembaliin sebagian hati kamu, dan sbagian lagi akan aku balikin sampe aku dapet seseorang penggati kamu.
        Huuhh…. Gila jam berapa nih aku nulis ni, tepat jam 0:10 di tanggak 1 mei 2013.. insomnia semenjak UN habis tdurnya malem2 mulu, jd gini deh…

1 komentar:

  1. anak SMANSA?????????? SIAPO????

    Betul2, setuju, cowok nonis mana bisa jadi imam kita. hmm~ oom bae cuma ngijinij si Junsu xD

    BalasHapus