Rabu, 27 Februari 2013

GURUKU KEKASIHKU



            Hai J apa kabar sayang J maaf ya udah lama gak up date.. so aku mo update ni sekarang. Nah aku buat sebuah apa ya bias dikatakan cerpen nggak, curcol tapi ini cerita cumin rekayasa, di bilang novel *ha nah loh? Dibilang ceper aja kagak bias apa lagi novel wkwkwkwk :D *. Lah trus opo? I don’t know L tapi nikmatin aja yah ya J ini terinspirasi dari temenku loh hehehe J

Guruku Kekasihku
            Namaku Anisya Azahrani panggil aja aku Ara, aku salah satu murid kelas XII disekolah putri di jambi sebut saja SMA Khairiyah. Namun, itu dulu sekarang aku sudah tumbuh dewasa menjadi seorang gadis cantik berumur 25 tahun. Aku berpacaran dengan seorang pria yang dulunya adalah guruku, namanya Tri Aditya Fatahillah mungkin semua orang bertanya tanya apakah aku perebut suami orang atau seorang penggoda laki laki? Tapi semua itu salah aku hanya seorang gadis yang tak sengaja jatuh cinta pada guru muda ku yang berusia 25 tahun. Iya perbedaan umur kami begitu jauh aku yang waktu itu berumur 18 tahun dan sekaligus seorang gadis lugu yang sama sekali belum tau yang namanya CINTA. Kisah itu dimulai saat Ditya seorang guru matematika, dia menjadi guru pindahan dari sekolah di luar jambi untuk 1 tahun mengabdi di sekolah kami. Aku yang bodoh sekali dengan pelajaran matematika, namun impian ku menjadi seseorang yang bekerja di bidang perpajakan pun seolah tak mendukung. Setiap aku belajar matematika, seolah otakku tertutup dengan kabut asap yang entah apa sehingga semua pelajaran matematika menjadi hilang seolah di tutupi kabut asap.
            Disaat itu pak Ditya datang dan masuk kekelas ku dan sekaligus menjadi wali kelasku menggantikan pak Darlan yang juga saat itu sedang pergi ke NEWZEALAND. Hari hari ku berbeda saat kedatangan pak Ditya, yang dulunya  pelajaran matematika seakan memantul di kepalaku, namun pada saat itu juga pelajaran itu seakan lengket di otakku seakan tak mau lepas. Dan kemudian kisah cintaku dimulai saat itu. Saat pulang sekolah aku selalu bertemu dengan pak Ditya, tatapanya senyumanya seolah tak mau menghilang dari fikiranku, dan pak Ditya memperlakukanku sangat berbeda dengan murid murid lain disekolah, sebenarnya ada apa ini? ada apa dengan perasaanku dan ada apa dengan pak Ditya? Setiap hari pak Ditya selal menyempatkan diri untuk menemuiku di taman di belakang sekolah, dan interaksi selalu terjadi antara kami, pak Ditya yang begitu humoris dan lucu seakan menambak keakrapanku dengannya. Tapi, ada yang aneh saat ini tatapan pak ditya begitu berbeda seaakan pelajar matematika ini tak bias lengket dikepalaku, ada apa ini? aku mencoba untuk tidak menatapnya, namun itu sangat menyulitkanku untuk berinteraksi dengannya. Tapi, tiba tiba tangannya yang kecoklatan itu menggenggap tanganku yang mungil ini, ada apa ini Ya Allah? Jantungku mulai berdegup kecang. Dia melihatku dengan tatapan yang aneh,  ia seakan ingin mengatakan sesuatu padaku tapi bibirnya seolah mulai perlahan lahan mendekati bibirku, aku tak kuasa menahan ini tetapi hatiku berkata lain dan aku mencoba mengalihkan wajahku kekiri. Namun tangannya yang kanan menyentuh dagukku dan kami mulai bertatapan kembali. Dan pada saat itulah dia mengatakan bahwa “ dia mencintaiku dan maukah kau menjadi kekasihku “. Aku hanya bias diam membisu. Namu kaliini aku tidak bias menolak untuk tidak menerima ciuman itu, seakkan ciuman pertama yang kuberikan padanya seolah menunjukkan bahwa aku menerimanya menjadi kekasihku.
            Berhari hari setelah kejadian itu, aku resmi menjadi pacarnya, dan aku tak menyangka aku semakin pintar dalam  bidangku matematika. Namun hari hari indahku seolah hanya terjadi sebentar dalam waktu satu tahun saja, aku akan melanjutkan ke sekolah tinggi impianku dan meninggalkan Ditya disini, aku merasa sedih namun aku  tidak bias hanya sampai disini, aku harus mengejar cita citaku yang telah lama aku impikan. Dan aku berkata padanya bahwa aku sayang padanya aku mencintainya tapi jika jarak yang memisahkan kita aku takbisa berbuat apa apa. Jika harus terhenti hingga kini akan aku terima dengan lapang dada, namun fakta berbalik dia malah tak ingin berpisah denganku, dia rela menerima resiko untuk berpacaran jarak jauh, awalnya aku tidak percaya, tapi dia benar benar lelaki sempurna  ia menepati janjinya dan menungguku hingga pulang. Dan apa yang terjadi 1 tahun setelah kepulanganku dia melamarku ditempat pertama kali kita jadian, aku tak menyangka aku bakal menjadi nyonya Tri Aditya Fattahilah, tapi lihatlah aku sekarang. Aku resmi menjadi istrinya dan kini aku sedang mengandung anak kami yang pertama J inilah akhir dari kisah kami dan kuharap akan begini sampai kita tua nanti.
                                                                                    Anisya Azahrani & Tri Aditya Fattahilah

            Wihhhh,, gemane tu kayaknya bukan cerpenlah apo lah y, ay ntahlah nah ini telaahnya kenapa aku milih judul dan tema ini karena ini terinspirasi oleh salah satu temanku. Dan kenapa memakai nama anisya azahrani karena suka aja. Kenapa di kasih nama Tri Aditya fattahillah semua punya arti tersendiri buat aku. Dan yang terakhir aku minta komennya ya, biar makin bagur cerpennya dari segi apa aja suka2 kali okeh J

3 komentar: