Kamis, 27 Desember 2012

9 OKTOBER 2012 part 2



          Eh pupy BANGOOOOOOOOOOOOOOOONNNNNNNNNNN!|huaahh malinggggg mano malingnya|*pentungin pupy* oy dengarin cerito ampe selesai masih banyak ni yang mau aku curhatin cepat bangooonnn|iyo lahhh lanjut
          Nah jadi soreny ni aku lagi apa yah? Lupo jugo aku. Jadi oom ni sms, smsnya gini
Oom : tuk, kw ngapoin di jamtos?
Gue : ha? Kejamtos*peningkeliyengan* kapan aku kejamtos,
Oom : nah jadi siapo lah yang aku tingok tadi di jamtos?
Gue ; ha mano lah aku tau, aku be dari tadi nonton bola di sekola tuh..
Oom : nah jadi sekarang kw di mano lah?
Gue : yo di rumah, *ngapoin lah aku kelayapan sore sore*
          Tiba2 ujuk ujuk ujuk…ehhh budak laknat duo ni tibo di rumah aku bawak kado gede amat + kue yaaaaaaaammmmpuuunnnn sumpahhhh, surprise party yang gak bakal gue duga banget sebelumnya. Emang sih laknat duo tu samo sekali dak ngucapin apo apo dari tadi pagi sampe mereka dating. Ya ampun ini gak bakalan pernah gue lupain guys, kado boneka bebek trus kartu ucapan berwarna merah masih gue simpen rapi di laci dan boneka itu selalu jadi temen tidur gue, selain bantal buluk yang selalu nemenin tidur gue.
          Sumpah hari itu bener bener berkesan banget buat gue, aku gak bakal lupain itu hari, dimana sahabat sahabat aku ada di hari special ku dan ikut bersenang senag dengan hari ini. Aku gak tau harus bilang apa lagi tapi thanks buat semuanya love you so much..

Laknat Fams : Nenek jumped, and OOm laknat Destud
DEVIL Fams : Ika tomcad devil, Leabidin devil not angel , and Kanjeng maknya devil hehehehe
Best Friend Forever <3 semoga tahun ini berkesan buat kalian semua guys,, happy sweet seventeen..
Tapi aku juga ucapin buat salah seorang adik kelas ku, makasih ya dek udah ngucapin malam malam, sms kakak thanks udah inget ya, walaupun telat aku makasih banget ya *yang diarep siapa eh yang ngucapin sape* ahhh,,,diam lu pupy.
Okeh itu dia cerita 9 oktober 2012 berkesan banget buat aku thanks ya guys… mukaceh bungud yah hehe J

1 komentar:

  1. Destud destud emang kentut durhake ye ni anak sama oomnya kkkkkkkk~ -_-

    BalasHapus