Jumat, 28 Desember 2012

UGLY



 Sebel di buat malam ni, apa sih masahnya?? Aku mang kayak gini. Kelebihan aja gak ada, aku tau aku jelek gak secantik anak2 lain yang lebih oke dari aku,. Terus aku harus gimana? Aku jerawatan, terus kulit hitam, rambut rusak. Mang kayak gak teruurus. Aku harus gimana?? Aku benci banget kalo udah nyinggung hal kecantikan, aku ngerasa lebih gak percaya diri. Itu sebabnya aku gak suka berfoto dan aku selalu minder di depan orang karena aku jelek aku gak sesempurna yang kalian harapin, tapi please hargai aku. Aku mang gak mau jadi perawan tua. Tapi disini aku gak bertujuan buat cari pacar atau apa pun, aku lebih ke natural aja, aku gak suka yang namanya luluran, kesalon, creambath, trus facial pady mady. Dan segala hal yang berbau perempuan banget. Aku lebih ingin menghargai apa yang telah di berikan oleh tuhan. Memang pemberin tuhan itu harus di jaga tetapi, saat ini berbeda,. Jadi aku haerus bagaimana? Terkadang aku memang ingin menangis, meratapi kenapa aku di takdirkan menjadi perempuan ugly. Tapi aku lebih mencoba mensyukurinya tetapi di berbagai pihak tidak mengerti, kita ingin mempunyai kecantikan yang lebih membutuhkan uang, sedangkan aku ini orang yang gak berpunya untuk memiliki sesuatu saja aku …. Tetapi kenapa semua pihak memaksa untuk aku yang berbeda, aku hanya ingin tidak mengeluarkan biaya lebih dari orang tua ku.
            Kenapa dengan aku ingin menjadi seseorang yang sukses, barulah aku memulai sesuatunya dari nol, aku ingin berubah total dari ujung kaki hingga kepala akan aku rubah, tapi itu butuh proses, bukannya aku gak iri ingin menjadi seseorang yang cantik, tapi kenapa semua pihak selalu aja gak mendukung. Aku berusaha untuk tidak membuang uang lebih. Aku menjadi seseorang yang apa adanya saja sulit. Aku tau jika penampilan ku tidak dirubah bahkan seorang laki laki saja tidak ada yang akan melirikku aku tau itu. Aku takut nanti akan jadi perawan tua, tapi bagaimana. Aku saja tidak mengerti hal make up, dan hal hal itu bagaimana aku akan merawat badanku.
            Itulah sebabnya aku tidak menerima semua cinta orang orang tertentu, karena menurutku aku ini sangat jelek. Tidak pantas untuk kalian kan. Apa lagi aku mencintai orang yang terkemuka di sekolah, hah orang itu saja tak melirikku sedikitpun karena aku tidak mearik, jelek, menjijikan dekat denganku kan. Aku tau aku sadar. Aku tak mungkin mendapatkan jodoh,. Aku sudah tau bahwa itu pasti akan terjadi
            Makanya aku selalu menutupi diri jika mencintai orang laki laki, aku takut jika dia bakal bilang orang jelek kok suka sama aku, malah jadi bahan tertawaan nanti aku, dari pada aku malu lebih baik aku mundur . hahahaha aku hanya bias tertawa melihat kondisiku dan tak terlalau menganggapnya, makanya aku selalu terlihat bahagia dan senag, karena aku akan menutupi semua kejelakan yang ada pada diriku.
Mimpi aku bias secantik perempuan luar sana, berkaki indah, berwajah mulus, berkulit putih, berambut indah, berbibir tipis IT’S IN MY DREAMS di malam ini.

3 komentar:

  1. orang yg benar-benar mencintai kita, ga hanya melihat keadaan fisik, tapi juga hati kita :)
    yo sayang yg semangat! jangan down. kalo memang ga dapet, mungkin memang belum rezeki. yakin deh bakal ada yg lebih baik lagi diluar sana :)

    BalasHapus