Kamis, 27 Desember 2012

9 OKTOBER 2012 part 1



Huaciiihhhhh|nape lo pupy? Caked?|haaaa…idak cumin dak enak be badan ni gara2 dengerin curhatan dak penting kau be be terus|sialun luh -_-|nakcurhat apo lagi kw ni ciyyynnnn?|iyo jadi tuh kan lah akhir taon dak, jadi mau berbagi cerita tuh tentang ultahnya temen temen akuh kamu mau dengerkan*pose cheonsa*|ahh…selalu be nak niru pose junchan kadu jaejoonngg kau|aaaaaa….>w< jangan bego’|apa kata lu?|BEGO|ya udah sampe sini aja hubungan kita, kita putus!!|ciyus? Mi apa?|ah udah jadi sekarang mao mulai dari ceritanya siapa?Loe?cepetan deh=_=|yah jadi gini ceritanya
          Jadi pas hari-Hnya ultah ku yah tanggal 9 oktober 2012 hehehe, yah awalnya sih biasa aja, mama nawarin buat bikin acara pada hari itu, tapi kesian mama cuman buat ngerayain ultah aku ajah butuh biaya. Karna aku anak yang baik ati jadi aku cuman minta uang aja mwnya sih makan tekwan bareng sama temen temen biasalah tempat tongkrongan kami lah. Apa ituh ASEREJE *oy tempat tongkrongan tu di mol, nampak ya wong kere---_----|||* hmm....yang tadi jangan di dengerin yah, si pupy tu mang gila.
          Nah kebetulan nih kalo gak salah sih hari selasa ya, yah kebetulan banget pulangnya cepat so, yah jadi deh kami semua makan di asereje, sebelom ntuh tuh kotak pensil gue hilang, gue curhat ni sama lea, yah gue gak adalah pikiran kalo bakal ilang n pelakunya adalah IKA devil n LEA devil not angel and termasuk tersangka juga si Kanjeng maknya DEVIL heheheh ._.v.  mang dasar ya ni anag gue kalang kabut nyariin tu kotak pensil, tu kotak pensil dah nemenin gue dari 2 tahun jadi kayak udah malaikat tanpa sayap gue *lebay*. Jadi ceritanya kami jalan ni mau makan tekwan, karena aku gak bw motor jadi aku, lea devil, ajeng maknya devil, nyikil sampe asereje awalnya sih biasa aja gak ada capek capeknya, tapi lama kelamaan pinggang gue rasa mau patah betis gue mau ancur, untung gue pakek sepatu kats, bukan high hil, kalo pakek high hil hahahahaha --_--||.
          Jadi sampe di sana nih, yah makan tekwan lah, gelagat budak2 lah dak enak apo lah yang nak mereka kasih hadiah buat aku*huh ngarep* jadi karena ika bw motor ni jadi dy duluan lah kesekola, so kami bertiga kembali melakukan apa MENYIKIL RIA sampe sampe apa DIGONGGONG ANJING GILA ahahahaha. kacau nian balek waktu itu yah sudah di gonggong anjing tu kami jalan lah lewat mesjid samping smanel, eh ketemu ang cewek be3 nyikil juga, habis kami ketawoin. Kenapa soalnya kami bikin adek tu jadi kami waktu masih kecil, ngelawak nian lah pokoknya hahahahah. Sampe di sekola ni eittsss tapi hal yang dak aku lupa kalo pegi sm lea pasti di hantui yang namanya *LEALEABIDIN* selalu ketakutan bukan takut sih soalnya kami dah bilang kalo kami pulang jadi waktu itu kan ada smanel day sport kan, jadi takutlah soalnya idin juga ikut tanding futsal.
          Akhirnya kami memberanikan diri nih, jadi dah itu kami ngumpul mulai nih, apa apan nih, bagi2 kado kalian tau kadonya apa??? AL-QUR’AN ya allah kalian mengingatkan aku sama yang namanya akhirat, makasih yah kawan aku gak nyangka kalo kalian bakal ngasih kado itu. Aku akan selalu baca alquran kecil warna merah itu, thanks ya guys... dan terakhir apa???? Kotak pensil gue di balikin sama anag2 devil ini..sialan ni mang tukang ngerjain.
          Terakhir kan ajeng maknya devil, janjinya mau bikin si K.O buat ngucapin ultah sama aku, apa??? Loe gila gak mungkin siapa gue, kita gak sama sama kenal, jangan bikin gue malu yah,,, tapi tu anak selalu aja narik narik gue buat nemuin tuh orang, tapi aku gak mau tetep gak mau, mau tarok di mano muko aku nih oy jangan bikin malu lah yo plis..
           Tapi buat ajeng restu masih tunggu kok janji itu ya, trus buat perpisahan itu restu masih ingat loh janji kw, aku tunggu ya J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar