Kamis, 25 Oktober 2012

KE WKS


Huft sungguh ngelelahin hari ini.. sampe sampe besoknya gue telas kesekolah tao gak gara gara ini.... yah apalagi kalo bukan Go to WKS rumah tika...ahahahaha XDDDD
Jadi mula ceritanya dari gue berangkat ke sekolah, terus kita baris... n di lapangan ni sumpe puas asli mandangin dia... terus #dipersingkat# kita bagi2 bus,, yah masa bus lea sebus dengan dia,,, ngiri gue...!!! malah gue sebus ama idin... ahhhh gak penting,
Selama di bus, yah mulai dari muter lagu dengerin lagu. Barengan ama ajeng. Terus kita mengarungi jalan selama tiga jam lamanyaq dengan anak R2 yang super autis apalagi mustafid,, sumpe baskom gila... terus yeddy yang sibuk muter lagu disko yang bikin ajeng gila ketawa gaje... gue aja ampe ndomblong liat dia kertawa hanya karna mjusik ini.. emang sih aneh masak lagunya gini... BARABARA BERERE lagu apo dio tu//!!!!
Awalnyo sih dak mabuk eh pas dijalan yang bekelok kelok tu lah nak mual aku, sumpah tapi aku tahan tahan lah... eh pas masuk ke daerah WKS nih...eh tunggu ado cerita lucu waktu di lapangan nih yo... ado kawan ajeng aku lupo namonyo dio tu masak nanyo JENG KALIAN NAK KEMANO? HA? WKS, APO TU WKS? DIMANO TU WKA? Woyy lubu nian kau ni dak tau WKS swlamo ini kau tinggal di mano? Di daerah kubu astaga..... tulah jalan jalan tu ke papua manjang jadi dak tau WKS ahahaha....
Yokk.... lanjutt, sampe mano tadi? Ha oh pas masuk WKS yo maksudnyo lorongnyo yang buruk banyak batu tuh kan yang debunyo semeter... kalo biso luluran langsung luluran aku... ahahaha jadi pas masuk tu ribut orang ni nyanyi lagu butiran debu RUMOR aku raso band ni lah keseringan ke WKA makonyo bikin lagu butiran debu dak?? Ahahahaha terus dengn lamonyo di jalan ni kami nyampe lah kewks, kau tau dak aku bettapan langsung dg K.O gara gara ajeng. Kan gini jadi ajeng ni narik aku trus dio mutar pipi aku berhadapan dengan K.O eh dio nengik aku,, mak ehh,,, langsung aku buang muko, aku raso dio tau aku suko dio...soalnya pas disano tu dio tu lah lain...aahhh
 Trus tu kami ke botanical garden nyo. Di sano kami diskusi lah apo tu wks, tanaman apo be yang disano dan lain lain.... eh tau dak WKO banyak nian cincong nanyo be terus sampe yang lain dak kebagian nanyo... kacau ni budak itam sikok ni. Tapi di bagian ni aku dengan ajeng biso ngedapetin foto orang beduo tu... ahhhhhh tiap mau tedok bisa mandangin m uka nya walaupun fotonya gak lagi lihat kamera... tapi jadilah,...
Sudah tu kami makan makan lah dak,, sebelum makan makan kami sibuk lah befoto foto maklum lah wong kota kan kubu kalo ke desa.. jadi akhirnyo kami makan,,.. ah nasinyo lembek nian, tebuang sedikit nasi aku,, apo dio lah ni ah kamseupay. Tapi K.O kemren makan di bawah gazebo, kami di bawah pohon.. aku pengn pindah makan dekat dio tapi... dak akh... aku lah lain setelah kejadian tadi pagi tu, aku yakin nian dio tu lah ngersaso aku suko dio.
Jadi pas kami befoto dengan gajah tu dak....sialan disini ni bikin aku malu be hantu ni gajah... emang sih asik befoto dekat dio,, smapingan cuy.... jadi lah lemak nian. Tapi pas gajah tu balek badan ku kepijak tai nyo... malu aku niii sio lagi yang ngasih tau... setan nih,,,, malu nian aku...
Yo sudah lah kami pindah n ngelanjutin ke tempat budak budak yang nyanyi nyanyi gaje lah... terus barulah kami ngelanjutik masu mobil baru ke mushola. Eh ambil wudhu sholat eh ketemu lagi K.O tatepan lagi... duh plis deh ah malu aku ni... tapi kali ini aku lihat dia sholat lagi aku suka lihat cowok alim..gak tau kenapa..
Terus kami ngelanjutin ke pembibitan, yah orang tu sibuk lah kami jgo sibuk nanyo2 biak dapat informasi lah. Aku lah dak ingat lagi kejadian malu tadi gara gara keibukan aku... alhamdullilah... eh tau dak??? Aku lea ado wko emang super biologi lah owg sikok tu... nanyo be manjang dak sempat bapak tu tutup mulut,,, lah nanyo lagi sayang be ajeng dak mau ikut,, padahal kesempatan emas tu DASAR ANEH ahahaha... yang terakhir kami ketempat pembibitan yang ado aek2 ny betebaran tu sibukalah befoto tapi emang bagus nian tempat tu cuy, dak sempat lagi nanyo cuman befoto be disitu tu... jadilah balek balek dapat foto di tempat bagu...
Terus kami jalan lah istirahat dak. Eh ado orang lagi ganti baju bahenol pakek celano merah... kayaknyo kenal lah... siapo yo//// haaaaaaaaaaaaaaa WKO sumpe gila tu anak,, gue tao loe tu seksi tapi gak gitu gitu juga kali...
Dan akhirnya kami plang n masuk bus... jadi pada kecapean semua jadi padalelap.. eh udah mau lelap mustapid jato dari tempat duduk lucu nian,.. tapid tapid..
Sampe pas di jambi depan IAIN kami kelibat macet cuy,.. wo sibuk lah ang cowok nak turun dak,, eh pas lihat ado pak tomo turun nah sudh... turun galo kami.... aku dg ajeng ikut ikut turun jugo... nyikil lah kami ampe sekolah... seruuu asli lah... ahahahah XDDD
Itulah pengalaman yang melelah kan kemarin... semoga kebersamaan ini tak akan terlupakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar