Kamis, 25 Oktober 2012

LEBARAN IDUL ADHA


Happy idul adha,
Hmmm.... bsok potong kurban ni, alhamdullilah tahun ni mama kurban. Ehmm... say good bay to Raynanda ahahaha ._.v
Upsss... nampaknya bukan Rey lah yang dipotong*pupus* tapi temen temennya Rey..eheheeh#ehm..ehm...barusan loe ngomong apaan tu?# aaaaaaaaaaaa......... just kiding Rey ._.v
Bsok planingnya mau silahturahmi ke rumah mami abay ni guys... katanya sih abis zuhur, soalnya kami kemaren gak jadi datang lebaran kerumah mami, takutnya kita dianggap gak inget ama mami, padahal mami is number 1 loh buat Unggul Class.... mami gak ada duanya lah THE BEST :DDD
Seperti biasa gue pasti bawa pembokat ya lah... kaya gak tau gue aja, gue kan kaya... XDD #-_-masem# eitsss,,, maap maap ya jeng jeng. Planing aku sih pengen lewat jalan IBRAHIM hmmm, ngarepnya ketemu sameone yang tiba tiba waktu ntu, duduk di teras melongo kayak orang bego*maksud loe ngatain laki gue* trus eh ketemu kita deh. Terus ngajakin kita mampir mana tau maknya bikin ketupat kan eh jadinya kita disuruh makan... maklum temen gue mao ngambil ati calon mertue... ahahahai..
Sebenernya maunya tu nyasarnya kerumah si tri sasongko ntu loh kata pak tomo...ehehehe tapi gue gak tau rumahnya. Trus ngapain juga ada di rumahnya gak penting nian lah yah...#ehkok lari ke ngomongin K.O sih#
Trus abis dari IBRAHIM kita lanjut ke rumah mami abai. Eh mana tau ye, tiba2 pas nyampe sono eh ketemu tuh K.O eh gue bakal jingkrak jingkrak.. gulin g guling, trus gue jatoh... and gue ditolongin ame dia. And kami tatep tatepan dalemmm banget*kaya di pilem2* trus tiba tiba dia senyum n bibirnya 1 cm dr bibir gue....#lah kok?# and terus gue tutup mata....eh tapi gue bopong soalnya dia cuman mau ngatain satu hal KAK KAKAK KEINJAK TAI GAJAH aaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhh sialannn.................. eh salah bukan itu... maksud gue dia bilang gini  KAK MAU GAK JADI CEWEK KAMI.... ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh maksud loe pacar loe gitu....???? sumpeeee MAUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU banget!!!!!!
Bleshhhhh~~~~~~serasa ada yang nyiram muke gue...
Ajeng : cuy bangun cuy sholat idul adha be belum... lah mimpi main ruma mami pula pakek acara di tembak K.O segala.... MIMPI KALI YE!!!
Euhhhhhhhh emang tu anak ye... menggangggu suasana menggangu orang senang emang The Devil budak ni..
Ah mud lah ilang, jadi maales ngayal... pengen yang pasti pasti bae... tiduk ahhhh... mano tau mimpi and jadi kenyataa.....
hehehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar