Kamis, 25 Oktober 2012

KETEMU 8 KALI


Senin, lupa tanggalnyo...ahahahaha tepat DELAPAN KALI aku ketemu kao berulang ulang.....
Uhhhhhhhhhhhh, hari yang begitu indah, ya allah kapan lah yo si dio tu jadi imam lagi...#waktu kalian jadi sepasang suami istri# *aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa kyaaa >o<
Jadi ceritanya gini.. berawal sih dari waktu belum upb nih.. kami berempat kebetulan ketemu di perpus... tiba tiba lea ngeberentiin aku, aku gak konek kalo ada dia, so ak yah ngobrol lah di tangga sama ajeng.. ehhh malah si dia naek tangga nyengggol gue... bah sumpe hati gu dugun dugun asli langsung bleshhhhhhh....pergi gue...
Kedua di kantin, jadi gue bad mud ni abis nerima rapor#masalah raport gak usah diceritain lah#. Eh aku tuh sedang pegang pegang kepala gara gara bad mud,, eh ada dia jalan.. udah tau jalana tu luas kan bisa lewat samping gue. Eh malah mau lewat di tengah tengah kita, and lagi lagi nyenggol gue.. itu buat gue bleshhh... langsung beku guys.... terus lea bilang kenapa gak tegur restu,... padahal kesempatan emas tau gak...eh bener jugas tapi... gue malu.....
Ni kita persingkat sampe di kelimaks...nua di MUSHOLA gila gak bakal nyangka kalo dia sholat.. and datang ke mushola,, sumpe abis ambil wudhu gue lihat dia,, mampus nih pasti gak bakal khusuk sholat gue... nah iya nian,,, malahan sih ajeng n yuruh dia jadi imam,.. HELLOOOWWW loh mau bikin gue mati yah...
Padahal udah bagus kita sholat di batasin tirai..eh malah tu orang ngajak kedepan, sumpah gak khusuk oy... kalo kalian memperhatikan aku... aku tuh senyumbe sambil nutup mata tao dak.. gila merusak iman nih coy!!!!
Tapi gak apa puas banget ketemu dia.. sumpah senyumnya tuh ngangenin....
Aku kangen senyum manis kamu dek,,,
Kenapa sih kamu biasa nyuruh hati aku...
Kamu jahat dek...
Kamu jahat..
Balikin hati aku donk!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar