Sabtu, 14 Desember 2013

ANDI dan ZAHRA

hmmm....., barusan aja ada telfon terdengar. salah satu temenku curhat malam ini :( . dia bercerita tentang gebetannya yaaa... menuruku sedikit mendekati dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan saya...
jujur, aku iba padanya aku kasihan juga namun ya mau bagaimana yaaa... kita tidak tau siapa yang bakal jadi jodoh kita nanti bukan? jadi singkat cerita dia bercerita seperti ini

" kemarin ya, tepat sabtu tadi tepatnya sore ini lah. temanku kita sebut saja dia zahra. zahra ini punya sahabat seorang laki laki lah kita sebut saja namanya andi, ya andi ini begitu dekat sampai sampai mereka di bilang bukan sekedar sahabatan gosip semakin deras menghujan mereka mereka dibilang pacaran lah dan sebagainya, sih andi ini juga ssering banget smsan sama zahra. mereka pun smsan bukan sekedar seperti sahabat biasanya lebih dari itu dan zahra tak pernah menceritakan hal itu pada siapapun, setia kesempatan mereka selalu terlihat bersama, pulang bersama, kantin bersama , selalu bersama. jadi suatu ketika ya tepat 14 desember 2013 kemaren, andi mengajaknya pergi ke suatu moll lah, ya kalo di jambi ya WTC lah, mereka membeli ssesuatu barang tanpa pertanyaan zahra mengiyakan semua permintaan andi tadi, namun anehnya zahra diajak ke toko yang menjual aksesoris wanita... awalnya zahra bilang padaku dia memiliki firasat bahwa andi akan membelikannya sesuatu karena memang zahra sedikit memiliki perasaan lebih dari itu,. jadi disana andi bertanya pilihkan dompet ini, dan zahra memilih satu dompet berwarna pink begitu cantik dengan boneka sebagai hiasanya,. kemudian andi juga setuju dengan pilihan zahra tadi,. kemudian mereka membeli dompet itu, tanpa bertanya andi lalu langsung minta di bungkuskan dengan sedikit kartu ucapan yang di masukkan kedalam kotak kado itu, setelah selesai dengan semuanya,. timbul berbagaimacam pertanyaan di benak zahra? buat apa dia beli dompet? buat apa dia membungkusnya?
setelah itu mereka menuju sebuah cafe minum kopi, sambil menunggu sore dan kembali kekosan, zahra bertanya, buat apa kamu membungkus semua itu? dan seketika andi menjawab, besok minggu aku bakalan datang kerumah zahrena buat nembak dia dan ngasih hadiah ini buat dia... gimana menurut kamu? aku udah lama suka sama zahrena, dia gadis yang baik aku udah lama pengen ngomongin ini sama dia? kamu setujukan aku sama dia aku cocok kan sama dia? gimana gimana???
sejenak zahra terdiam dan beku menatap dalam2 andi?"

BERSAMBUNG =======>>>>>>>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar