Selasa, 10 Desember 2013

AISHITERU


sebenarnya sih, ini foto memang menggambarkan hati saya, sebenarnya saya memang sudah lama ingin mengatakannya pada anda, namun semua itu hanya bisa saya ungkapkan dengan sedikit atau secerca harapan yang saya berikan, kehidupan yang penuh sebuah kode kode jelek yang saya berikan tak mampu membuatmu membalas dan mengerti
mungkin kau mengerti tapi kau tak ingin mengerti, mungkin kau tau namun kau tak ingin tau, mungkin kau dengar namun tak ingin mendengar, mungkin kau tak pernah menghargaiku, dan memandangku lebih..
percuma karena aku lah yang berdosa, karena aku lah yang bodoh telah mengagapnya lebih
kau sama sekali tak jahat apalagi php, aku lah yang terlalu mengharapkan itu menjadi lebih nyata...
aku lah yang bodoh, namun aku menikmati segala sesuatunya , segala kebodohanku...

makasih dah buat aku super galau yaaa^^makasih ya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar