Sabtu, 04 Mei 2013

KEPRIBADIAN

 Nah, ini karakter Pribadi restu berasal dari tangggal lahir yaitu :
9 oktober 1995
nah ini kepribadianku, nah yang aku merahin berarti sama dengan kepribadianku
sebenarnya!```~~~ menurut kalian??^^
 
Pengaruh Wewaran (Soma Umanis)
Lintang Kelapa, Prilakunya sangat sopan santun, juga dalam tutur katanya. Loyal kepada orang yang dicintainya, banyak mendapat simpati lantaran prilakunya itu. Pertengkaran bisa terjadi karena sering mencampuri urusan orang lain serta kurang menempati janji.

Pengaruh Wuku (Watugunung)
Dewa Antaboga, Wataknya pemalu, pendiam tidak banyak bicara, kurang senang bergaul, lebih senang menyendiri, selalu gelisah, suka menghayal yang bukan-bukan, iri hati, cemburu, tapi perasaannya halus dan tajam, mempunyai rasa tanggung jawab yang tinggi.

Pengaruh Pratiti (Jati)
Wataknya pemberani, dicintai oleh kepalanya, akan kaya, jujur budi laksananya, banyak yang senang padanya, setiakawan.  Berbahaya pada umur 5 hari, 9 bulan, dan 10 tahun. Meninggal pada pratiti Jaramarana. Sebagai pedewasaan cukup baik, pihak lain akan memberi perhatian dan membantu sepenuhnya, namun masih ada sedikit hambatan.

Ramalan Bintang (Libra)
Berwatak mudah bergaul, ramah dan cinta perdamaian. Namun sangat gemar berfoya-foya. Anda harus memilih pekerjaan yang cocok dengan hobby anda supaya kehidupan anda benar-benar bermanfaat lahir batin. Pasangannya Aries, Aquarius, dan Gemini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar