Jumat, 26 April 2013

Kata terindah dalam hidupku



Kata terinda dalam hidupku
Kau tau betapa bahagianya aku hari ini?
Iya aku kembali bertemu dengan mu.
Mungkin ini sungguh hal biasa
Namun kali ini berbeda
Aku mendengar satu kata paling indah
Walau kata kata yang tidak begitu penting
Sesuatu yang membahagiakan untukku
Karena
Itu adalah KAU
Mungkin mereka yang mendengar
Hanya bias tertawa
Namun kata kata itu
Kata kata
“ permisi kak “
Begitu mengalun di kuping ku dan di hatiku
Seakan hari itu aku ingin selalu berbicara padamu
Aku hanya wanita
Wanita yang tak pernah bias menggungkapkan isi hatinya
Padamu.
Aku hanya mencintaimu di dalam kesunyian
Seperti layaknya lagu
“ karena kusuka suka dirimu ku akan selalu berada disini walau di dalam keramaian tak akan kau sadari”
“Karena kusuka suka dirimi hanya dengan bertemu denganmu
Perasaanku jadi hangat dan menjadi penuh”
Terima kasih atas cinta yang kau beri
Kuharap kau bias berbahagia dengan
Gadis yang kau cintai

Restu fitriani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar