Selasa, 11 Desember 2012

NAMA



Dah bulan desember ajeh nih,,,
Huh dah lama banget kagak ngeposting hal hal aneh d blog, untuk ngemulai posting nih J aku mau mulai dengan postingan tentang nama admin nih!!!
Jadih tuh selama ini admin bingung nama panjang admin kan RESTU FITRIANI noh. Lah tiba di rumah nama dah ganti aje noh, jadi PIPIT . ntu nama datengnye dari mana yah?? *ah yang punye ni nama sapa sih?kok asal nama sendiri gak tau*#gubrakkk….
Sebenarnya sih nyambung, kalo aku di panggil pipit. Because, *because of you*|bukan kalo kata DBSK*picture of you*|lebih tepatnya junchan kali yah|helah helah helah helah*Kara LUPIN* kok jadi ngobrolin ini sih???? Heh dasar gila yah ni admin.
Soalnya nama belakang aku tuh FITRIANI yah wajar lah di panggil PIPIT. Soalnya ada temen gue namanaya PIPIT juga panggilannya soalnya nama belakangnya juga FITRIANI, nah terus ada anaknye temen mama aku nama belakangnya FITRIANTO bukan FITRIANI tapi di panggil PIPIT juga#lah ni nama pasaran amat ye|heh mak gue potong onta bikin name gue|#gubrakkk.
Tapi guys, yang sebenarnya nama pipit tuh bukan asalnya dari kata FITRIANI. Tapi dulu bapak ku suka manggil aku waktu masih bayi unyu unyu gitu dengan panggilan SEMPRIT *nah loh kata apaaan tu min?* gue juga kagak tau tuh kata apaan yang jelas itu dari bapak ku tercinta, J<3<3. Nah trus karena panggilannya tuh di singkat jadi PRIT PRIT PRIT *eh kayak bunyi apaan yah prit prit ntoh* jadi deh PIT dan akhirnya dengan modifikasi yang lebih modern jadilah PIPIT ahahahahha*GOLAY|apo tu golay|gondes + alay dodol|kirai gulay :D|bego lu
Pas SD tuh bermacem macem panggilan aku, kalo kata
AGUS : heh FITRIANI
Temen cewek2 : eh PIPIT J
RIANI : Restu
Macem macem kan nama gue, bias RESTU, FITRIANI, FITRI, ANI, tapi jangan ESTU lah tuh nama cowok ya oy… T.T tapi rata rata temen SD tu yah manggil PIPIT lah gak lebih.
Kalo SMP yah manggil nama depan lah pipit,, tapi karena keseringan manggil nama belakang TU  TU eh dengan modifikasi jadi di panggil TUTU tao gak seh… kadang di panggil TUTUNG jga cuy…eh ketemu LAKNAT FAMS ganti langsung nama gue
RESTU : CUCUNG LAKNAT tercinta
Jumpid : NENEK TERLAKNAT
Desdes : OOM LAKNAT bini junchan ahahahaha XDXDXDXD
Nah sampe deh di penghujung acara lebih tepatnya di SMA yah tetep nama depan lah RESTU yah tapi harapannya di panggil KAK RESTU SAYANG*hehlah apaan tuhhh*. Tapi ada lagi semenjang pabo coroum tu tau kata kata yadong, sudah lah aku jeng jeng sm anggi di panggil yadong|-_-|
Nah laen lagi kalo aku manggil nama abang ku kan namanya MURI SRIYONO gendut|woy lur ngapo kw panggil aku gendut perut aku ni kotak kotak|kau kiro sponsbob kotak|eh gini gini aku ni mirip|ahhh…sudah nyemakin be kau sini*dorong*| eh guys diam diam be yo jangan ngomong ke abang gue tuh, HABIS LAH GUE
Lanzutt…..yahh gue panggil abang gue tuh BANG I kenapa gue juga kagak tau. Panggilan unyu kali. *hehlah dio tu dak unyu*apo dio unyu*-_-|apo kato kau lur??
Hahahha dah dulu yo guys, LAH GEMPO ni admin kabur dulu yo daaahh….*uwooooooo*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar