Kamis, 25 Oktober 2012

[News] 121024 Changmin DBSK Merasa Dirinya Lebih Tampan Dari Yunho

Pada tanggal 23 Oktober, DBSK Yunho dan Changmin menjadi tamu pada program radio MBC “Shindong’s ShimSimTaPa.” Mereka membuat para pendengar tertawa dengan perbincangan lucu mereka. Saat acara berlangsung, DJ Shindong (Super Junior) bertanya pada Changmin, “Jujur saja, jika kau menghapuskan karismanya dan membandingkan hanya dari wajah saja, apa menurutmu kau lebih tampan dari Yunho-hyung? Ya atau tidak?”
Tanpa ragu, Changmin menjawab dengan tegas, “Ya.” Jawaban itu membuat Shindong tertegun, dan Changmin menjelaskan, “Yunho-hyung sangat penuh karisma, tapi jika kalian melihat hanya dari wajah saja, aku lebih tampan.”
Yunho mencoba tenang dengan menyetujuinya, “Changmin memiliki wajah yang lebih tampan dari aku.” Namun, dia membuat orang-orang tertawa saat alat pendeteksi kebohongan menunjukkan bahwa dia berbohong.
Sementara itu, DBSK membuat comeback dengan “Catch Me” akhir September lalu dan telah menyapu bersih berbagai tangga lagu musik. Minggu lalu, mereka menjual habis tiket konser mendatang mereka di Seoul hanya dalam waktu tiga menit.
Kita lihat foto-foto saat mereka menjadi tamu di ShimShimTaPa yuk!

Dalam acara tersebut mereka sempat menghias kue. Ini kue Yunho
Dan ini kue Changmin
Source: Soompi + mbcsimsimtapa
Indo-trans/Shared by: Allison Nakamura @ Pinkrazy.wp
Menurut kalian siapa yang lebih tampan? Oppadeul sedang tidak memakai make-up loh di acara tersebut :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar