Jumat, 14 September 2012

[Trans] 120907 Jaejoong JYJ Dikabarkan akan Datang ke Indonesia?

Jaejoong JYJ dikabarkan akan datang ke Indonesia pada 3 November 2012.
Sebuah situs berita hiburan Korea yang berbasis di Indonesia, Hallyu Café, menghadiri konferensi pers Tim Hwang dan memposting gambar banner Jaejoong di Twitternya pada 6 September. Bersama dengan gambar itu juga tertulis, “Halo, Admin MJ ada di konferensi pers Tim Hwang. Ada seorang artis yang akan segera datang kesini! Tebak siapa itu?”

Banner itu sendiri hanya menunjukkan gambar Jaejoong dengan tulisan, “Coming Soon 3 November 2012″. Tidak jelas apa maksud dari banner tersebut, apakah itu fanmeeting Jaejoong atau konser JYJ.
Dalam gambar diatas, di samping banner Jaejoong ada juga banner resmi konser Tim Hwang di Indonesia pada 29 September. Jadi, jelas bahwa itu bukan sebuah banner atau spanduk palsu yang dibuat oleh fans.
Salah satu promotor di Indonesia, Sound Rhythm, menulis di Twitter pada hari yang sama dan menanyai follower mereka, “#CumaNanya Personel JYJ yang kamu suka?”

Orang-orang mulai berspekulasi tentang hal itu karena mereka berpikir bahwa Sound Rhythm terlalu “kentara” mengenai rumor tersebut.
Belum ada konfirmasi mengenai hal ini tapi kami akan mencari tahu dan menunggu pernyataan resmi dari CJes.
=======
Info tambahan:
Hari ini Sound Rhythm juga menulis status di Twitter yang membuat rumor ini terdengar semakin menjadi ‘fakta.’

Tapi walaupun begitu, kita harus tetap menunggu konfirmasi resmi dari CJes. Stay tune ya~!
Credit: en.korea.com + @SoundRhythm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar